Minggu, 05 Februari 2017

Tentang saya

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh

    Dengan mengucap syukur Alhamdulillah atas segala macam kenikmatan yang telah diberikan oleh ALLAH SWT. Shalawat serta salam kehadirat Nabi MUHAMMAD SAW yang telah membawa kita dari zaman kegelapan menuju ke zaman terang ini .

    Saya adalah seorang yang miskin ilmu, namun tidak menutupi segala kekurangan saya untuk sekedar berbagi apa yang saya ketahui.
Dengan dibuatnya BLOG ini ke depannya,mudah mudahan dapat memberikan angin segar dalam hal berita dan informasi. Khususnya untuk warga peninggaran .
Sebuah wilayah dimana saya dilahirkan dan dibesarkan ini .

   Izinkan saya memperkenalkan diri
Nama saya adalah Aldian Syaputra , biasa dipanggil aldi ( orang terdekat kadang manggil cuy cuy aja hehe ) .Saya dilahirkan di Jakarta, lebih tepatnya disebuah rumah dijalan Peninggaran Barat 2 No.44 , dengan bantuan seorang dukun beranak yang baik hati . yang tidak lain adalah Nenek saya sendiri .
yaitu Almarhumah Ibu Siti Chodijah Binti Raden Rustian . Lahir dari seorang ibu yang tidak kenal lelah rasa letih yaitu Ibu Chusnah . Lahir dari keluarga yang serba sederhana membuat saya dibesarkan dengan bimbingan dan arahan untuk menjadi seorang manusia yang berguna ke depannya .

sampe lupa , hehe
Tujuan dari saya mendirikan dan membuat website ini agar warga peninggaran pada khususnya lebih mendapat informasi yang berguna dan terpercaya .
mungkin tujuan lain saya ingin membahas tentang sedikit siapa orang tua atau orang orang yang berjasa dalam menjaga/ menyebarluaskan nama Peninggaran dengan baik tentunya .
Saya juga ingin memperkenalkan usaha warga peninggaran agar tidak terlalu jauh atau membeli/menjual barang .

Mungkin itu lah sekelumit tentang diri saya , dan tujuan didirikan nya ini website .
Mohon Maaf bila ada salah kata

Terima kasih

Wassalamualaikum Wr Wb


Penulis


Aldian Syaputra
06 Februari 2017

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon